Just another WordPress.com site

my love ” puisi cinta”

tersenyumlah saat engkau mengingatku,,

karena saat itu,, aku sangaaat merindukanmu

dan menangislah saat kau merindukanku

karena saat itu aku tak berada di sampingmu

tetapi,, pejamkanlah mata indahmu itu

karena saat itu aku akan terasa ada di dekatmu

karena aku telah berada di hatimu untuk selamanya..

 

tak ada yg tersisa lagi untuku

selain kenangan-kenangan yg indah bersamamu

mata indah yg denganya aku biasa melihat keindahan cinta

mata indah yg dahulu adalah miliku

kini semuanya terasa jauh meninggalkanku

 

kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu

hati,, cinta,, dan rinduku adalah milikmu

 

cintamu takkan pernah membebaskanku

bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yg lain

saat sayap sayapku telah patah karenamu

 

cintamu akan tetap tinggal bersamaku

hingga akhir hayatku

dan setelah kematian

hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi

 

betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan

yg tengah menghidupkan sinar redupku

namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yg sesungguhnya

 

aku tidak pernah bisa menemukan cinta yg lain selain cintamu

karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku

kau tak akan pernah terganti

bagai pecahan logam

mengekalkan..

kesunyian..

kesendirian..

 

Tinggalkan Balasan

