Just another WordPress.com site

i don’t care

mungkin karena aku bodoh

terlihat tidak apa-apa padahal aku teluka

terfikirkan bahwa ini cinta yang sia-sia

namun itu tidak masalah karena aku bodoh

aku baik untukmu, karna aku menginginkan mu

aku bahagia hanya dengan melihatmu tersenyum

dan aku senang melihat senyuman mu

aku menunggu hingga cinta itu datang pada ku

aku hanya bisa di sampingmu seperti ini

hanya kebahagiaan cinta yang ingin aku berikan

dan aku tidak meminta lebih dari dia

aku akan berada di sana setiap kali kamu membutuhkanku

aku akan berada di sana setiap kali kamu memanggil

aku tidak akan berubah dan aku akan berada disana

karena aku mencintaimu

karena cinta yang kamu pilih

rasa sakit ini menjadi kebahagiaan bagi ku

jika kamu ingin melihat sedikit saja kebelakang

dengan itu saja aku sudah sangat senang

 

Tinggalkan Balasan

